Awas, Kolesterol Tinggi Menurunkan Libido Seks Anda!, Kolesterol tinggi dalam tubuh menjadi momok tersendiri bagi penderitanya. Bayangan negatif terkait dampak yang akan diperoleh dari bahaya kolesterol tersebut bisa saja menimbulkan stres dan dalam jangka panjang bisa memicu berbagai penyakit lain dalam tubuh.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua kolesterol dalam tubuh itu buruk. Bahkan ada kolesterol baik dalam tubuh yang mendukung adanya sistem kerja dalam tubuh. Secara umum ada 2 jenis kolesterol dalam tubuh, yaitu:

Pertama, Kolesterol LDL

Dimana kolesterol LDL (low density lipoprotein) adalah kolesterol buruk yang ada dalam tubuh. Kelesterol ini jika kadarnya terlalu tingi dalam tubuh maka bisa memicu gangguan sistem kerja dalam tubuh seperti munculnya penyakit kronis yang menggangu kestabilan sistem kerja tubuh. Bahkan bisa menyebabkan kematian. Hal ini terjadi karena kolesterol LDL yang terlalu pada akan menempel pada pembuluh yang pada akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah aterosklerosis)

Ada beberapa indikasi kolesterol LDL sedang tinggi didalam tubuh, dengan ciri sebagai berikut:

  1. Bagian tubuh sedang mengalami mati rasa
  2. Jantung sering berdebar debar
  3. Migran sering kambuh dan tak kunjung sembuh
  4. Bagian tubuh sering merasakan kesemuatan
  5. Persendian sering sakit

Kedua, Kolesterol HDL

Untuk kolesterol HDL (high density lipoprotein) sendiri sangat bermanfaat bagi tubuh karena dapat mengusir kolesterol jelek (LDL) dalam tubuh. Kolesterol HDL banyak terdapat pada makanan seperti pada telur, gandum, minyak zaitu, kedelai dan kacang kacangan.

Pada pria, kolesterol HDL sangat diperlukan untuk menjaga stamina dan kualitas seks. Misal kolesterol HDL berperan dalam membantu proses produksi hormon testosteron untuk memproduksi sperma dan mengatasi ejakulasi dini serta mencegah berbagai penyakit seperti kanker prostat pada pria.

Kolesterol HDL yang tinggi pada pria bisa membantu untuk meningkatkan kualitas ereksi. Ini terjadi karena aliran darah yang didistribusikan dari jantung ke penis mengalir lancar karena bantuan kolesterol tersebut. Sebaliknya, ketika kolesterol LDL yang tinggi dalam tubuh maka sistem kerja penyebaran aliran darah ke penis tidak maksimal, atau justru malah terhambat sehingga kualtias ereksi justru menurun. Sehingga menyebabkan kesalahpahaman dalam hubungan rumah tangga yang jika tidak diobati maka menyebabkan perpisahan. Ada berbagai cara untuk mengatasi gangguan pada kolesterol yaitu dengan berpola hidup sehat dan mengkonsumsi obat herbal.Pola hidup sehat disini misalnya menghindari makanan berlemak.

Sebagian pria memiliki alternatif pengobatan medis dengan mengkonsumsi obat kimia yang dirasa dalam menyelesaikan penyembuhan terkait masalah kolesterol, namun sebagian tidak mengetahui dampak dari obat yang dikonsumsi tersebut.

 Ketika mengkonsumsi obat kimia dalam jangka pendek tidak dirasakan kendala secara langsung, namun dampak buruk akan terasa ketika obat obatan kimia dikonsumsi terus menerus. Sebagai contoh obat statin, dimana obat ini dimanfaatkan untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Namun dalam jangka panjang justru semua kolesterol baik (HDL) ikut terbuang, sehingga justru aliran darah dalam tubuh termasuk ke pembuluh darah dipenis terganggu. Dampaknya masalah libidopun terganggu.

Ketika obat tersebut dikonsumsi terus menerus oleh wanita maka muncul kelainan adanya mati rasa pada organ vital seks. Dampaknya, ketika wanita tersebut mendapat rangsangan dari pasangannya maka rangsangan tersebut tidak bekerja karena libido seks pasangan wanita tersebut telah mati rasa.

Mengatasi kolesterol dengan obat herbal menjadi salah satu solusi tepat karena aman tanpa ada efek samping. Selain itu mengkonsumsi obat herbal juga tidak mempengaruhi sistem kerja kolesterol HDL dalam tubuh.

MYCOL HERBAL SANGAT DIPERCAYA MENGURANGI KOLESTEROL DALAM TUBUH DAN MENYEMBUHKAN LEMAK DARAH YANG MENUMPUK DALAM TUBUH. APABILA LEMAK DARAH INI TIDAK DIKURANGI, MAKA AKAN MENIMBULKAN DAMPAK BAHAYA SEPERTI DATANGNYA PENYAKIT SEPERTI KOMPLIKASI DAN LAIN SEBAGAINYA.

Proses pembuatan obat herbal MYCOL telah berstandar farmasi dan juga di awasi oleh pakar herbal yang sudah ahli di bidangnya. MYCOL sebagai obat herbal untuk menurunkan kolesterol sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301701.

Komposisi MyCol:

– Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)
– Morinda citrifolia fructus ekstrak (mengkudu)
– Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Manfaat MYCOL:
– Menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh (LDL)
– Meningkatkan kadar kolestrol baik yang bermanfaat bagi tubuh
– Melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh
– Menyehatkan jantung
– Menyehatkan tubuh secara keseluruhan
– Meningkatkan stamina dan vitalitas
– Serta tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah kolesterol dalam darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan.

Jangan biarkan Kolesterol mengganggu Seks Anda! Cegah dengan MyCol!

Testimoni:

“Akhirnya, setelah berbulan  bulan membawa kolesterol yang menguras pikiran, Sekarang Saya sangat bergembira. Karena Kolesterol telah berkurang dan Saya dinyatakan kembali sehat. Terakhir kolesterol saya adalah 191 mg/dL. Sangat baik karena lebih rendah dari batas normal (200). Ini berkat MyCol yang saya konsumsi 2 hari terakhir”

Ny.Anggi.A (Cilacap). (08564233*****)