pembangkit gairah seksual

Semua indera yang kita miliki sangatlah jelas dan penting  peranannya  di saat  melakukan hubungan seksual. Salah satunya pada indera penciuman atau indera pembau. Aroma wewangian yang dihirup dapat menyebabkan fantasi seksual dan pembangkit gairah seksual.

Apa yang menyebabkan ketertarikan antara pria dan wanita? Menurut sekelompok penelitian di eropa mengungkapkan bahwa rata-rata seorang pria tertarik karena faktor Visual atau apa yang dilihat kepada wanita secara fisik, sedangkan ketertarikan wanita lebih kepada aroma dari pakaian atau tubuh pria.

Studi penelitian yang mereka publikasikan dalam “The Personality and Individual Differences journal” menunjukkan perbedaan mendasar antara pandangan pria dan wanita. Pria lebih condong kepada faktor fisik sementara bagi wanita aroma atau wewangian yang mewah  merupakan syarat penting dalam memilih pasangan.

Lalu benarkah Aroma Wewangian dapat digunakan sebagai pembangkit Gairah Seksual ?

Indera penciuman merupakan perantara atau penghubung langsung antara aroma yang kita hirup dengan titik di otak kita yang mengendalikan emosi dan perasaan. Didalam tubuh kita sendiri terdapat zat Feromon atau Senyawa Pheromone (bahasa Yunani: phero yang artinya pembawa, dan mone bermakna sensasi) yang berfungsi untuk mengenali lawan jenis. Zat ini tidak seperti zat yang lain, efek yang ditimbulkan zat feromon tersebut terjadi diluar tubuh. Zat feromon ini bertugas memikat dan merangsang lawan jenis sehingga zat ini dikenal juga dengan zat jatuh cinta.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kadar testosteron pria, yang dikaitkan dengan minat seksual, secara signifikan lebih tinggi ketika mereka mencium baju dari seorang wanita yang berovulasi ( mengalami masa subur ). Temuan ini bisa mengarah pada pengembangan wewangian baru yang meniru efek ini, dan menjawab pertanyaan dasar tentang biologi manusia. Walaupun disisi lain penelitian tersebut masih menjadi perdebatan hangat tentang benar tidaknya aroma wanita yang berovulasi mengakibatkan naiknya kadar testosteron pria.

Ragam Aroma pembangkit Gairah Seksual

Berbeda dari aroma wanita pada masa berovulasi yang masih menjadi bahan perdebatan, aroma wewangian sudah dikenal sejak dulu dapat memikat lawan jenis. Aroma wewangian digunakan sebagai pengikat dan penarik lawan jenis yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Parfum. Aroma wewangian juga dipercaya sebagian orang dapat membangkitkan gairah seksual walaupun efek tersebut berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya.

Berikut Ragam Aroma pembangkit Gairah Seksual yang mungkin cocok bagi anda.

1. Aroma Musk

Aroma ini memang aroma khas pria. Aroma musk ini dapat mendorong gairah seks baik pria maupun wanita. Pilihlah parfum yang mengandung unsur utama musk didalamnya dan cobalah khasiatnya.

2. Aroma Peppermint

Aroma ini identic dengan kesegaran.  Aroma Peppermint tidak hanya mampu membangkitkan semangat dan kesegaran alami. Akan tetapi aroma ini dipercaya mampu memberikan efek positif pada rangsangan fisiologis serta stimulasi mental. Pilihan pada aroma Peppermint ini akan membuat anda terasa segar selalu terutama saat bercinta.

3. Aroma Citrus

Aroma Citrus atau lebih dikenal dengan aroma jeruk atau lemon, dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual hingga 20 persen. Kesegaran alami khas buah-buahan ini sangat disukai kaum wanita sehingga tidak salah anda memilih parfum aroma Citrus ini dalam keseharian anda terutama saat anda ingin berhubungan seksual dengan pasangan.

4. Aroma Cokelat

Aroma Cokelat sudah dikenal sejak lama berkhasiat membangkitkan gairah seksual. Bukan hanya aromanya saja, mengkonsumsi cokelat dipercaya mampu meningkatkan hormon Endorphin ( Hormon Kebahagiaan ) yang membuat anda merasa rileks, tenang dan bahagia.

5. Aroma Vanilla

Aroma Vanilla diketahui juga dapat menimbulkan perasaan bahagia pada si pemakainya. Aroma ini dipercaya mampu menstimulus lelaki ataupun wanita yang menghirupnya. Manfaat vanilla pun telah banyak digunakan dalam aromaterapi baik kecantikan, pembantu diet, pengusir serangga dan sebagainya. Termasuk dalam urusan bercinta, aroma vanilla dapat menciptakan sensasi keindahan, ketenangan dan mood yang positif saat berhubungan seksual.

6. Aroma Melati

Bunga melati sudah biasa kita lihat dan temukan saat acara pernikahan atau pas malam pengantin. Aroma dari bunga ini dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual anda. Karena bunga melati mudah didapatkan di daerah tropis, anda bisa menggunakan bunga melati sebagai pengharum ruangan saat anda dan pasangan Anda ingin berhubungan seks.

Nikmati suasana indah disaat bercinta dengan menggunakan aroma wewangian pada tubuh dan ruangan yang Anda dan pasangan Anda sukai. Selain ditunjang suasana dan wangi dari wewangian Aromaterapi, tingkatkan juga stamina dan libido anda agar tahan lama saat berhubungan seksual dengan mengkonsumsi  suplemen obat  herbal  terpercaya dan yang terbukti khasiatnya.

Solusi Pembangkit Gairah Seksual Pria

Penulis merekomendasikan Obat Herbal “Lhiformen” Obat Kuat untuk pria dewasa. Lhiformen berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron. Sehingga gairah/libido Anda mengebu-gebu dan menjadikan Anda kuat, perkasa dan tahan lama hingga 10 kali lipat.

LhiformenObat Kuat Lhiformen ini merupakan produk herbal berbentuk kapsul. Bukan hanya sebagai pembangkit gairah seksual Anda saja, tetapi Obat Kuat ini juga berfungsi sebagai “terapeutik”, yang mana ini akan merileksasikan jaringan di daerah bagian sekitar alat kelamin Anda sehingga Anda mampu mencapai ereksi dengan kencang, kuat dan keras. Selain itu, Obat Kuat Lhiformen akan mengoptimalkan peredaran darah seluruh tubuh tubuh, ini memungkinkan Anda untuk merasakan rangsangan seksual bukan hanya didaerah alat vital Anda, tapi seluruh tubuh bisa merasakan rangsangan seksual sehingga Anda digiring menuju tingkat orgasme yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

paket obat kuat malam pertamaAnda bisa mendapatkan Obat Lhiformen dari kami dengan harga Rp 260.000,-. Atau kami menawarkan kepada Anda untuk membeli Paket Malam Pertama di situs Obat Oles 123 ini. Paket Malam Pertama kami merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bercinta layaknya malam pertama pengantin baru. Terdiri dari Obat Kuat Durevel yang berfungsi untuk ejakulasi dini dan Obat Kuat Lhiformen yang berfungsi untuk menaikkan libido pria.

Jika Anda membeli Obat Kuat Durevel (Rp 300.000,-) dan Lhiformen (Rp 260.000,-) sendiri, maka Anda harus merogoh kocek Anda sebesar Rp 560.000,-. Berbeda dengan Paket Malam Pertama kami. Anda bisa mendapaktan Durevel dan Lhiformen hanya dengan harga Rp 495.000,-. Selengkapnya Paket Malam Pertama (Durevel + Lhiformen) >>

Jadi.. Tidak perlu ragu lagi dengan kami. Segera hubungi kontak kami untuk pemesanan Paket Malam Pertama.