Obatoles123.com- 8 Teknik Jitu Meraih Orgasme Bagi Wanita- Untuk meraih orgasme pada wanita banyak cara dilakukan. Kenapa hal ini sering dibahas, karena tidak banyak wanita pernah merasakan orgasme selama dia berhubungan seks dengan pasangannya. Ada beberapa penyebab kenapa wanita tidak bisa mendapatkan orgasme setiap melakukan hubungan seks. Salah satunya karena kedua pasangan tidak mengetahui caranya mendapatkan orgasme.

Wanita selain lebih sulit orgasme dibanding pria, wanita juga lebih fokus perasaan dan kenyamanan dibanding dengan pria yang mudah terangsang hanya dengan melihat wanita bugil. Dibawah ini akan dijelaskan teknik cepat untuk mendapatkan orgasme pada wanita.

1.Kontrol

Dalam berhubungan seks, mengontrol orgasme tidak hanya dilakukan para pria. Namun wanita juga harus bisa melakukannya. Manfaat dari mengontrol orgasme adalah level kenikmatan yang akan diperoleh wanita begitu besar dibanding orgasme yang cepat terjadi dengan cara sporadis (asal bisa orgasme dengan melupakan etika dalam berhubungan seks). Dalam sebuah penelitian ditemukan 65 persen dari respon menikmati teknik ini.

2.Rangsangan umum

Salah ciri pria dalam berhubungan seks adalah terburu-buru untuk memberikan rangsangan pasangan agar cepat orgasme. Namun terkadang wanita tidak langsung mendapat orgasme dengan cepat, apalagi cara yang dilakukan pasangan tergolong ekstrim. Rangsangan seluruh titik pada tubuh wanita sangat penting untuk memancing libido. Jadi rangsangan tidak dilakukan langsung ke klitoris atau vagina. Kedua bagian ini akan diberikan ketika seks sudah panas. Sejumalah 70 persen dari respon menyukai cara ini.

3.Konsisten

Seks membutuhkan cara tepat dan ritme yang stabil. Ketika berhubungan seks dilakukan dengan nyaman, tidak tergesa-gesa dan dalam waktu tidak terlalu cepat akan membangun raihan orgasme yang dahsyat. Tentu ini cocok ketika dalam hubungan seks dilengkapi dengan seks toys. Sebesar 65 persen wanita menyukai cara ini.

4. Ritme yang tepat

Ini adalah teknik yang umum, setidaknya untuk 80 persen wanita. Rhythm mempersilakan Anda untuk bereksperimen dengan ritme: mengambil jeda di antara setiap gerakan, melakukan satu gerakan terus-menerus, dan melakukan gerakan dengan sangat cepat.

5. Kejutan

Metode kejutan dalam berhubungan seks berguna menimbulkan rasa penasaran pasangan. Untuk itulah diperlukan gerakan yang berubah-ubah serta gaya yang berbeda dalam satu waktu berhubungan seks. Sehingga tidak monoton dalam satu gaya.

6.Multi Orgasme

Orgasme berulang-ulang bisa terjadi dengan cara merangsang kedua bagian penting tubuh wanita yaitu klitoris dan vagina. Dalam sebuah penelitian 50 persen responden wanita bisa orgasme berulang-ulang dengan rangsangan kedua bagian tersebut.

7. Rileks

Sejumlah wanita  yang terlalu ngotot orgasme malah menyulitkan diri mereka untuk mencapainya. Jadi, bersantailah. Nikmati prosesnya. Untuk pria, cara membantu wanita klimaks pada teknik rileks adalah dengan tidak terburu-buru dan buatlah pasangan merasa seksi sehingga pikirannya tidak tertekan.

8. Layering

Layering berarti merangsang klitoris secara tidak langsung. Anda bisa meminta pasangan menstimulasi klitoris dengan menyentuh lapisan kulit di sekitarnya, atau melalui pakaian yang tipis.

9. Orbiting

Sesuai namanya, orbiting adalah teknik merangsang klitoris dengan gerakan melingkar terus-menerus, hingga mencapai klimaks. Sekitar 60 persen wanita menyukai metode ini.

Orgasme dapat lebih mudah dicapai jika Anda mengenal seluk-beluk tubuh diri sendiri. Cari tahu bagian mana dari tubuh Anda yang paling sensitif untuk disentuh. Jika sudah tahu bagaimana cara merangsang diri sendiri, akan lebih mudah tentunya bagi Anda untuk mencapai klimaks serta membimbing pasangan di ranjang. Selamat mengeksplorasi, ya!