kopi-seks

Obatoles123.com- 8 Manfaat Positif Wanita Minum Kopi -Bagi pria kopi sudah tidak asing. Kopi bisa dijadikan minuman pengusir kantuk dan lelah. Dampak positifnya kopi selain baik bagi pria juga baik bagi wanita.

Berikut akan dijelaskan 10 hal positif minum kopi bagi wanita.

  1. Sumber Serat Tubuh

Serat adalah zat yang sangat diperlukan tubuh. Cara kerja serat adalah membawa kadar air yang dibawa makanan. Secangkir kopi mengandung serat 1,8 gram di tubuh. Namun minum kopi harus di imbangi dengan air putih.

  1. Membuat tubuh lebih bugar

Kafein dalam secangkir kopi akan membuat tubuh lebih bugar. 1 cangkir kopi yang diminum sebelum olahraga bisa meningkatkan stamina hingga 30%. Selain itu kafein akan membawa pesan ke otak tentang kondisi tubuh yang selalu segar terhindar dari kelelahan..

  1. Rasa sakit Berkurang

Seseorang yang usai melakukan kerja keras sering mengalami otot kencang dan sakit seperti nyeri. Kandungan kafein pada kopi bisa mengurangi rasa nyeri otot hingga 48%.

  1. Terhindar dari Alzheimer

Salah satu gangguan otak adalah Alzheimer yang banyak di derita seseorang dengan usia diatas 40 tahun. Penyakit ini bisa ditandai dengan kelainan berpikir, berbicara dan merespon sesuatu dengan lambat. Kafein pada bisa menjaga otak dari gangguan penyakit tersebut.

  1. Terhindar dari kanker kulit

Kanker kulit bisa di cegah dengan menambah kafein yang masuk dalam tubuh. Menurut penelitian kafein dari 2 cangkir kopi sehari bisa mencegah timbulnya gejala kanker hingga 20%. Selain kafein zat-zat yang terkandung dalam kopi juga aktif menyerang gajala kanker kulit..

  1. Mengurangi gejala gangguan jantung

Penyakit jantung tidak asing bagi seseorang. Ini ditandai dengan gagalnya jantung memompa darah ke seluruh tubuh karena jantung lemah. Minum kopi memiliki manfaat mencegah resiko adanya penyakit jantung.

  1. Mencegah depresi

Aroma kopi sangat ampuh untuk mengusir rasa stres dalam pikiran. Hal ini karena adanya zat heterocylic dalam kopi yang mengeluarkan aroma khas kopi yang mempengaruhi rasa tenang, bahagia dan tenang dalam pikiran. Selain itu aromi kopi bikin pikiran lebih rileks dan otomatis akan terhindar dari stres.

  1. Memperlambat penuaan dini

Kopi mengandung zat antioksidan yang aktif mencegah radikal bebas yang ada dalam tubuh. Efek jangka panjang yang radikal bebas yang minim dalam tubuh bisa menjaga kondisi tubuh tetap prima dan terhindar dari kondisi penuaan dini. Selain itu antioksidan juga menjaga agar kulit tetap elastis dan kondisi regenerasi sel yang optimal.

Penjelasan diatas hanya berlaku untuk mengkonsumsi Kopi yang dimaksud adalah kopi murni. Karena kopi sachet sudah banyak campuran zat lain yang kurang dibutuhkan tubuh, seperti gula buatan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.