Seorang pria selalu memilki banyak imajinasi terkait kehidupan seksnya. Bahkan percobaan-percobaan kecil sebelum melakukan sekspun dilakukan demi kepuasaan yang ingin dicapai dan tentu tidak akan menyakiti pasangan.

        Pria harus mengurangi imajinasi tentang kehidupan seksnya. Agar imajinasi tersebut bisa di pratekkan langsung dalam kehidupan nyata dan jangka panjang tentunya, beberapa ahli seks memberikan tips yang sangat dibutuhkan oleh pria. Apa saja tipsnya?

  1. Bernafas Santai dan panjang

Bernafas santai dan panjang saat berhubungan seks sangat berguna untuk mengontrol emosi dan menambah stamina. Bernafas santai akan membuat pikiran rileks dan tidak tergesa-gesa. Bernafas santai juga bisa memperlama ejakulasi dan bisa meningkatkan sensasi ejakulasi lebih kuat. Selama ini banyak pria mengabaikan pernafasan saat berhubungan seks, misal bernafas cepat dan pendek yang pada akhirnya menurunkan stamina.

  1. Menumpuk Permainan Seks

 Wanita sangat suka jika permainan seks dimulai foreplay secara lembut dan tidak sporadis. Berbeda dengan pria yang ingin menyenangkan dirinya sendiri untuk mencapai ejakulasi. Komunikasi untuk mengeksplore apa saja yang disukai pasangan saat bagian tubuhnya dirangsang adalah cara untuk melengkapi permainan seks dengan banyak cara dan sistematis. Misal mulai dari membelai rambut, meraba tubuh lalu berciuman. Kemudian tunggu respon pasangan ketika meminta ke permainan inti.

  1. Seks Ditempat Yang Tidak Seharusnya

Seks akan membosankan ketika dilakukan ditempat yang sama selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, misal dikamar dan sofa. Mengubah lokasi dan tempat akan sangat menarik. Misal ketika berkunjung ke rumah teman saat menghadiri pesta makan malam lalu menyelinap ke kamar mandinya dan berhubungan seks disana. Atau bahkan melakukan hubungan seks di mobil pada parkir saat sepi. Tidak perlu melakukan seks secara penuh. Seks bisa dilakukan misal dengan jari atau oral. Intinya adalah menciptakan pengalaman menarik dan beresiko untuk menyulut energi pasangan. Atau bisa melakukan seks di dalam air berdua, misal di kolam renang pribadi. Kemudian diwaktu mendatang seks bisa dilakukan dikamar pribadi.

  1. Biarkan Tubuh Mengambil Alih

Tubuh akan mengambil alih peran utama dalam berhubungan seks adalah ketika penilaian dalam pikiran  tentang kekhawatiran seks yang sedang berlangsung dihentikan. Misal pikiran ejakulasi atau kesempurnaan tentang seks. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk menjadi sepasang kekasih. Cukup menyadari dan hadir menikmati tubuh serta terbuka untuk mengeksplorasinya dalam kenikmatan erotis.

  1. Seks Ringan

Meluangkan waktu untuk menikmati gairah seks ringan bahkan seks yang seharusnya tidak biasa dilakukan adalah cara melakukan seks yang jarang dilakukan. Sebagian besar pasangan hanya berusaha untuk meningkatkan gairah yang meledak saat akan melakukan hubungan seks. Seakan rangsangan yang meledak adalah keadaan yang tidak menyenangkan yang harus dikurangi dengan cara mencapai ejakulasi dan orgasme. Sepasang kekasih akan merasakan bahagia saat bisa menikmati perasaan terangsang bersamaan meski tidak ada waktu atau kesempatan untuk berhubungan seks. Permulaan seks tidak harus penuh gairah. Misal rabaan bagian paha pasangan saat makan malam direstoran bisa menjadi bagian seks ringan yang menyenangkan walaupun sedikit nakal.

  1. Melakukan Seks Oral Tanpa Harapan Orgasme

Seks oral adalah salah satu cara memancing rangsangan yang mempercepat orgasme. Mencoba seks oral dengan teknik yang berbeda, bukan menjilat namun dengan cara goresan panjang akan memberikan sensasi tersendiri. Atau menghisap dengan lembut tidak hanya di organ vital tetapi juga di sekujur tubuh juga tidak kalah sensasinya. Meluangkan waktu yang tidak berfokus pada orgasme saja tetapi lebih ke sensasi untuk pasangan.

Enam cara diatas akan menyempurnakan permainan seks diatas ranjang. Karena permainan seks tidak harus monoton dengan teknik dan tempat sama yang pada akhirnya mengundang rasa bosan bagi pasangan. Semoga Bermanfaat.