Penis Ereksi – Mempunyai kehidupan seks yang sehat serta menyenangkan adalah dambaan setiap orang khususnya bagi kaum pria. Contoh kecil dari kehidupan seks yang sehat adalah “tahan lama di ranjang adalah keinginan setiap pria di muka bumi”. Dalam keadaan tersebut, seorang pria haruslah bisa memerhatikan stamina tubuhnya, supaya mendapatkan penis ereksi tahan lama.

Untuk mendapatkan agar penis dapat ereksi dengan kuat, keras, tahan lama, besar, dan sempurna perlu jenis makanan yang sehat yang harus dikonsumsi oleh kaum pria khususnya. Beberapa makanan yang direkomendasikan dalam mengatasi ereksi kurang keras dan tahan lama akan dibahas dalam artikel ini untuk membantu Anda mendapatkan bentuk penis sempurna.

Dr Vijay Singhal seorang seksolog berbasis di Delhi Sri Balaji Action Medical Institute membagikan beragam jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk mempertahankan penis ereksi tahan lama bagi pria:

1. Buah-buahan

Buah-buahan yang disebut disini adalah “semangka, pepaya, dan pisang”. Buah-buahan tersebut kaya akan kalium, yang mampu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Dengan rutin mengkonsumsi buah-buahan tersebut  akan membantu Anda dalam meningkatkan kemapuan kinerja penis sehingga dapat ereksi dengan kuat, keras, dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan Anda.

2. Kacang-kacangan, susu, dan keju

Makanan di atas telah terbukti dalam menjadikan penis ereksi dengan baik dan sempurna karena mengandung zink. Manfaat zink adalah untuk meningkatkan hormon testosteron yang diperlukan oleh penis untuk dapat melakukan ereksi dengan baik.

3. Bawang putih dan bawang merah

Bawang putih dan bawang merah sangat ampuh dalam mengatasi penis ereksi kurang keras. Keduanya mengandung “allicin” yang membantu meningkatkan aliran darah ke daerah penis Anda sehingga penis dapat ereksi dengan maksimal dan sempurna.

4. Cokelat

Cara membuat penis ereksi selanjutnya adalah dengan cokelat. Makanan ini mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan aliran darah ke penis.

5. Kenari

Kenari kaya akan asam lemak omega 6 dan argirine yang dapat membantu dalam produksi “oksida nitrat”. Sehingga menyebabkan “relaksasi arteriol” yang mampu meningkatkan aliran darah ke penis.

6. Ceri

Buah ceri diketahui efektif dalam mempromosikan kesehatan tubuh serta mampu menangkal radikal bebas.

Catatan khusus bagi Anda:
jika Anda terkena kasus penyakit yang bisa mengganggu kesehatan seksual seperti diabetes yang bisa menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi, maka Anda harus bisa mengontrol kadar gula dan mempertahankan diet yang sehat. Selain itu, kata Vijay, penderita hipertensi juga memiliki masalah terkait ereksi, dan harus mencoba diet rendah garam.

Demikian 6 makanan yang dapat membuat penis ereksi tahan lama. Selalu usahakan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat untuk mendapatkan hasil maksimal dalam kesehatan tubuh khususnya kesehatan seksual yang baik.

Penis Ereksi Masih Loyo? Coba Magic Oil

Penis Ereksi Masih Loyo? Coba Magic OilJika Anda terkena masalah disfungsi ereksi, dan Anda ingin mengatasinya dengan cara yang ampuh dan cepat, Anda bisa mengkonsumsi obat oles Magic Oil  sebagai obat kuat ereksi tahan lama.

Magic Oil adalah obat oles pria berbahan dasar minyak yang diramu dari tumbuh-tumbuhan herbal dan proses pembuatannya sesuai standar baru dalam bidang peningkatan kinerja seksual. Magic Oil sangat baik untuk menjadikan ereksi kuat, keras dan kencang. Jika ereksi Anda menjadi kuat, keras dan kencang, maka Anda akan lebih menikmati hubungan seksual Anda, dan menjadikan istri Anda puas dan menyenangkan.

Magic Oil bekerja dengan tujuan yang lebih spesifik yaitu;  mengatasi “masalah ereksi yang kurang kuat dan disfungsi ereksi”. Jika Anda sudah memiliki ereksi yang kuat namun tidak bisa bertahan lama atau terkena kendala ejakulasi dini atau ingin bertahan berjam-jam saat berhubungan seks, pakai produk kami yang bernama Spray Durevel.

Anda tidak perlu khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari 100% bahan herbal yang alami, jadi aman untuk digunakan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami.

Silahkan berkunjung ke website Obat Oles 123 ini lagi untuk Artikel Kesehatan Seksual lainnya.