Disaat seorang wanita tidak mau berhubungan seks, tentunya ada beberapa faktor yang menyebabkan mereka mengapa menolak ajakan tersebut.

Hal ini harus diketahui oleh kaum pria khususnya. Jika Anda mendapatkan istri Anda tidak mau diajak untuk berhubungan seks berarti ada masalah yang harus Anda ketahui segera!

Alasan Wanita Tidak Mau Berhubungan Seks

Berikut adalah beberapa faktor mengapa wanita tidak mau berhubungan seks seperti dilansir health.com. yang menyebabkan mengapa wanita tidak tertarik atau menolak ajakan untuk melakukan hubungan seks.

1. Terganggunya aliran darah

Salah satu yang menyebabkan aliran darah terganggu adalah penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi yang termasuk salah satu masalah kesehatan yang dapat membatasi aliran darah ke organ vital. Dalam kondisi tersebut dapat mengganggu gairah seks wanita.

2. Masalah hormonal

Masalah seperti: Menyusui, menopause, konsumsi pil KB, dan masalah tiroid dapat menurunkan gairah seksual wanita. Sebab, diantara semua itu adalah berhubungan dengan masalah hormonal.

3. Efek samping obat

Obat-obatan yang menimbulkan efek samping seperti obat antidepresan dan obat kemoterapi seperti tamoxifen memiliki efek samping yang buruk yang mempengaruhi penurunan libido pada wanita. Hal tersebut dapat menurunkan hasrat seksual wanita, sehingga mereka tidak bergairah dalam melakukan hubungan seksual dengan Anda.

4. Kerusakan saraf

Faktor penyebab kerusakan saraf yang berdampak pada penurunan libido wanita adalah operasi pada panggul. Selain itu penyakit seperti multiple sclerosis atau Parkinson, juga dapat meredam gairah seksual wanita karena kesemuanya itu sangat berhubungan dengan kerusakan saraf.

5. Kurang Tidur

Kurang tidur menyebabkan tubuh kekurangan stamina sehingga dapat menurunkan kadar hormon dalam tubuh. Hal ini akan membuat wanita tidak mau berhubungan seks karena kelelahan yang berlebihan dan menyebabkan gairah seksnya menurun.

6. Depresi dan Stres

6 Alasan Wanita Tidak Mau Berhubungan SeksDepresi dan stress tidak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari, tetapi juga dapat berdampak buruk terhadap kondisi kesehatan, khususnya kesehatan seksual. Penyebab mengapa wanita mengalami keinginan seks yang rendah adalah masalah tersebut.

Faktor terlalu banyak memikirkan banyak tugas yang harus dipikul dan diselesaikan dalam waktu yang cepat dapat memicu munculnya penurunan keadaan psikologis seperti rasa takut, cemas, khawatir, hingga berujung pada tingkat stress dan depresi.

Jika Anda menemukan hal tersebut dari pasangan Anda, segera kasih solusi yang terbaik. Kunjungi psikolog terdekat untuk membuat hidupnya menjadi normal kembali tanpa diselimuti masalah-masalah yang dapat menjadikan penurunan hormon, libido, dan gairah seks.

Nah, itulah beberapa alasan penyebab mengapa wanita tidak ingin berhubungan seks dengan Anda dengan berbagai faktor yang sudah disebutkan di atas.

Tidak hanya wanita saja yang tidak mau berhubungan seks, Anda juga dapat melakukan hal yang sama. Untuk itu selalu waspada dengan merawat kesehatan tubuh dan kesehatan seks khususnya untuk selalu meraih kebahagiaan yang selalu diimpikan bersama.

Masalah tekanan hidup serta ditunjang dengan tuntutan kehidupan yang bebas dapat menjadikan hidup Anda tidak sehat dan timbulnya berbagai macam penyakit. Di samping berbahaya bagi kesehatan resiko terserang disfungsi seksual-pun semakin besar.

Seseorang yang selalu tertekan dalam hidupnya akan menyebabkan gangguan seksual seperti gangguan gairah dan disfungsi ereksi. Jika Anda sekarang terkena disfungsi ereksi, jangan takut dan khawatir lagi organ vital Anda tidak bisa berdiri lagi.


Magic Oil – Obat Kuat Oles untuk Membantu Mengatasi Disfungsi Ereksi

MagicOil - Obat oles ereksi kuatKini Hadir obat oles MAGIC OIL yang diproduksi oleh CV Karya Abadi yang aman dan nyaman digunakan untuk membuat ereksi penis Anda keras dan kencang kembali.

Magic Oil adalah salah satu obat oles pria dari herbal berbahan dasar minyak. Berfungsi untuk meningkatkan ereksi secara efektif serta banyak diminati orang (khususnya kalangan pria) di pasaran.

Obat Oles Pria Magic Oil mampu memberikan hasil permanen, yang menjadikan ereksi kuat serta keras. Tumbuh-tumbuhan herbal yang menjadi bahan dasar Obat Kuat Oles Magic Oil, menjamin Anda berada pada ZONA AMAN jika mempergunakannya dalam jangka panjang.

Kini Anda tak usah khawatir lagi untuk mendapatkan ereksi yang keras dan kencang kembali yang sempat hilang akibat dari problematika kehidupan Anda.