5 Tips Untuk Membantu Meningkatkan Tahan Lama Di Ranjang – Semua pasangan suami istri memiliki keinginan agar rumah tangga mereka senantiasa langgeng. Berbagai cara bisa dilakukan salah satunya dengan mengoptimalkan kepuasan bercinta di ranjang.

5-tips-untuk-membantu-meningkatkan-tahan-lama-di-ranjangSeorang pria lah yang memiliki peran penting dalam hubungan ranjang tersebut. Karena kalau pria memiliki permasalahan ketika bercinta, tentunya kepuasan kedua pasangan pun akan berantakan. Jika hal itu terjadi, keharmonisan dalam keluarga itupun lama kelamaan akan sirna dan berujung percerainan.

Memiliki ketahanan yang lebih dalam bercinta memanglah suatu hal yang harus dimiliki setiap pria yang telah beristri. Bukan hanya pasangannya yang akan bangga akan hal itu, tapi juga si pria pun akan bangga akan kemampuannya. Lalu bagaimana cara agar pria memiliki ketahanan yang lebih selama berhubungan badan..? berikut 5 tips untuk membantu meningkatkan tahan lama di ranjang:

  1. Meningkatkan aliran darah dengan berolahraga

    Kita pasti telah mengetahui bahwa berolahraga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selaian untuk meningkatkna kebugaran dan kesehatan tubuh, berolahraga juga mampu membuat pembuluh darah kita semakin sehat. Termasuk juga alat kelamin kita.

    Berolahraga secara rutin akan membantu meningkatkan fleksibitas pembuluh angkut sehingga membuat peredaran darah menjadi semakin lancer. Untuk pria, aliran darah yang lancer dan luas bisa meningkatkan kemampuan ereksi. Penelitian juga menunjukkan kalau berolahraga akan membantu meningkatkan kadar testosteron, meningkatkan peredaran darah di area intim dan juga meningkatkan intensitas orgasme.

    Namun berolahraga secara berlebihan juga tidak baik untuk tubuh juga alat kelamin kita. Maka dari itu berolahragalah dengan intesitas yang wajar.

  2. Menenangkan pikiran

    Melakukan hubungan badan dengan istri sebaiknya tidak Anda dilakukan dengan tergesa-gesa. Nikmati saja proses ketika bercinta dan jangan hanya memikirkan tentang orgasme. Melakukan hubungan seksual dengan semangat berlebih akan berakibat pada permainan yang selesai dengan cepat. Karena terlalu bersemangat akan mengeluarkan energi terlalu besar yang bisa membuat syaraf ingin cepat selesai. Sehingga Anda tidak bisa tahan lama dalam bercinta.

    Selain itu perasaan gugup, stress, gelisah, dan pikiran yang tidak tenang juga mampu menghambat stimulus ke otak yang bisa mengakibatkan sulit ereksi. Itulah sebabnya orang dengan pikiran yang sedang tidak tenang biasanya memiliki masalah dengan daya tahan seks.

  3. Melakukan senam kegel

    Bagi Anda yang belum mengetahui senemkegel, senam Kegel sering juga dikenal sebagai senam seks adalah sejenis latihan gerakan yang memiliki tujuan untuk memperkuat otot otot dasar panggul yaitu otot pubococcygeal. Otot ini memiliki fungsi untuk mengontrol keluarnya air seni.

    Cara melakukan senam kegel bisa anda pelajari di link berikut.. Sejarah, Manfaat dan Cara Melakukan Senam Kegel

  4. Mengatur posisi seks

    Gunakanlah posisi seks yang tepat ketika bercinta supaya lebih tahan lama. Posisi terbaik adalah posisi dimana pria tidak berada dalam posisi yang dominan, tujuannya untuk mengurangi gairah seks yang meluap-luap. Hindari menggunakan gaya missionaris dan doggy style, dan lakukan Posisi seks woman on top atau wanita berada diatas pria.

  5. Menghentikan kebiasaan merokok dan alkohol

    Merokok dan alkohol memang memiliki dampak buruk terhadap tubuh. Selain itu juga mampu mengganggu kinerja alat vital pria yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi .. Baca ini .. Semua orang tahu bahaya merokok bagi kesehatan terutama membuat sirkulasi darah menjadi buruk. Padahal aliran darah yang lancar mutlak dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas ereksi dan tahan lama saat bercinta. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.

Demikianlah 5 tips yang bisa anda gunakan untuk membantu meningkatkan tahan lama di ranjang. Jika Anda memiliki permasalahan di ranjang dengan pasangan, maka kami menyediakan Obat Kuat yang cocok untuk Anda. Seperti DureVel Spray yang bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan diranjang atau ZhangPower yang bisa membuat Mr.P lebih besar dan panjang atau juga MagicOil yang mampu mengatasi masalah ereksi yang kurang kuat dan disfungsi ereksi. Dan juga Anda tidak perlu khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari bahan herbal yang alami, jadi aman untuk digunakan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami..