Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya

5 Masalah Penyebab Wanita Gagal OrgasmeGagal orgasme – Menurut The Sexual Advice Association mengatakan “masalah seksual, termasuk masalah orgasme, mempengaruhi sekitar 50% dari wanita”. Gagal orgasme sering ditemukan pada wanita yang sudah berumur.

Dalam setiap kali berhubungan intim, beberapa dari wanita mungkin tidak memerlukan orgasme dalam menikmati seksnya. Namun bagi wanita yang lain, tidak mampu mencapai orgasme bisa menjadi masalah yang sangat serius.

5 Masalah Penyebab Wanita Gagal Orgasme:

1.  Kurang Foreplay

Hubungan seks tidak lepas dari yang namanya stimulus atau rangsangan di dalamnya. Tidak mendapatkan rangsangan yang cukup dapat membuat seorang wanita gagal orgasme. Maka dari itu, foreplay sangat diperlukan dalam hubungan seks.

Kebanyakan pria terlalu egois yang hanya terfokus pada kenikmatan diri sendiri, sehingga kemudian mereka melupakan sisi kenikmatan yang dirasakan oleh pasangannya.  Karena itu, dalam berhubungan seks, pria dan wanita harus bekerja sama untuk meraih klimaks. Jangan egois! Semua itu demi mendapatkan hubungan seks yang berkualitas.

2. Ragu pada performa seksual

wanita juga bisa mengalami was-was seperti halnya pria pada kemampuan seksualnya. Ketika seorang wanita merasa tidak percaya diri pada performa seksualnya, itu bisa membuatnya gagal mencapai orgasme. Karena itu, Anda perlu membantu pasangan Anda untuk meyakinkan pada dirinya saat bercinta. Dukungan dari pasangan bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam meraih klimaks dalam seks.

3. Gangguan mood, seperti depresi

Sering kali Anda didera masalah pekerjaan yang menumpuk, keluarga, hubungan, dll. Jika hal tersebut terjadi bagi istri Anda akan menderita stres. Jika tidak segera ditangani dengan baik, stres bisa berubah menjadi depresi. Dan itu bisa mempengaruhi libido wanita, yang pada akhirnya membuat mereka jadi tidak bersemangat untuk bercinta.

Dalam kasus ini, dukungan Anda menjadi sesuatu yang sangat diperlukan untuk menaikkan tingkat kepercayaan diri wanita. Hal itu pun akan berpengaruh terhadap peningkatan libido wanita.

4. Bermasalah gengan gangguan Fisik

Salah satu alasan kenapa wanita gagal orgasme adalah karena “mereka mungkin memiliki masalah dengan kesehatan fisik mereka”. Seperti; “saat bercinta, wanita sedang menderita sakit perut, atau bermasalah dengan pencernaannya, itu secara langsung dapat mempengaruhi performa seksual mereka”.

Alih-alih mencapai klimaks dalam bercinta, wanita malah sama sekali tidak menikmati momen intim tersebut. Jadi, Anda sebagai pria juga harus bisa menyadari bagaimana kondisi wanita saat bercinta.

5.  Kurangnya pengetahuan atau takut

Kurangnya edukasi tentang seks atau rasa takut saat bercinta bisa menjadi alasan kenapa wanita gagal orgasme. Untuk itu, wanita harus menambah wawasan mereka tentang seks, sehingga hal semacam itu tidak akan mengganggu momen bercinta. Selain itu, rasa was-was atau takut yang dirasakan saat bercinta bisa mengganggu konsentrasi. Akibatnya, wanita sulit fokus untuk meraih orgasme dalam seks.

Demikian 5 masalah penyebab kenapa wanita gagal orgasme. Untuk menghadapi hal tersebut, bisa dilakukan dengan berbagai cara yang bermacam-macam.  Jangan menyerah untuk meraih puncak orgasme yang Anda inginkan bersama istri Anda.


Durevel  – Obat Kuat Cair untuk Ejakulasi Dini

DurevelBagi Anda sebagai seorang pria dalam meraih puncak orgasme dengan istri Anda, serta mendapatkan kepuasan hubungan seks dengan sempurna Anda bisa menggunakan obat kuat oles herbal alami Spray Durevel. Obat Kuat Spray Durevel adalah formula berbahan dasar air yang yang dibuat dari ekstrak dan getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia. Beda dengan obat herbal lain yang kadang dicampur dengan bahan pengawet, untuk mengawetkan cairannya. Karena tanpa pengawet, obat ini hanya mampu bertahan sekitar satu tahun saja.

Manfaat Spray Durevel

  1. Membuat ereksi lebih lama
  2. Anda mampu melakukan penetrasi dalam durasi yang cukup lama
  3. Orgasme lebih memuaskan
  4. Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa yang menjadikan Istri Anda bahagia, karena bisa membuatnya orgasme berkali-kali

Spray Durevel aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping apapun yang bisa membahayakan bagi kesehatan tubuh Anda.

Gagal orgasme atau tidak mencapai orgasme dalam hubungan seks tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi Anda dan istri Anda. Spray Durevel hadir memberikan sensasi orgasme yang memuaskan dan membuat hubungan intim Anda menjadi lebih bahagia dan terpelihara.

Silahkan kunjungi terus website ObatOles123.com untuk mendapatkan artikel tentang kesehatan seks lainnya.