miss v

miss-v-saat bercintaTidak banyak bagi seorang wanita yang memahami Anatomi Miss V nya sendiri. Menurut survey yang dilakukan oleh American Congress of Obstetricians and Gynecologists (ACOG). Dalam hal ini, akan membuat banyak wanita yang tidak sadar dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya saat bercinta.

Padahal saat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda, banyak hal-hal unik yang terjadi pada tubuh tanpa disadari.

Berikut ini adalah 4 hal yang sebaiknya Anda ketahui perubahan yang terjadi pada Miss V :

1. Kedua bagian otak merasakan sensasi

Dalam kondisi ini akan memicu pembuluh darah yang melebar dan darahnya akan mengalir deras. Hal tersebut memicu produksi pelumas di Miss V yang terdiri dari dari “protein” dan “asam amino”. Lalu, ribuan ujung saraf di daerah paling sensitif akan seketika menjadi aktif.

2. Jaringan di klitoris akan membesar dan kaku (mini ereksi)

Mini ereksi pada Miss V terjadi apabila “klitoris akan besar tiga kali lipat ukurannya dibandingkan biasa jika benar-benar diaktifkan”.

3. Serviks bisa melembut atau melunak

Apabila Mr. P memasuki area ini, saraf-saraf yang tersentuh akan mengirimkan pesan ke otak dan menyalakan rasa kesenangan.

4. Mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme.

Sekitar 10 persen populasi wanita akan bening dari saluran kencing “mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme”. hal ini mendorong keluarnya cairan  semacam “ejakulasi” pada Wanita. Pada cairan tersebut mengandung “gula alami dan fosfatase asam prostat” bahan-bahan tersebut juga ditemukan dalam cairan air mani.

Nah, demikianlah apa yang terjadi pada Miss V ketika bercinta. Semoga bisa memberikan Anda wawasan yang luas, khususnya bagi Anda sebagai wanita yang ingin mempelajari lebih dalam lagi Anatomi organ intim Anda sendiri.


Tambahan Bagi Anda!!! Jika Anda ingin mengajak istri Anda bercinta, namun Anda terkena masalah disfungsi ereksi, dan Anda ingin mengatasinya dengan cara yang ampuh dan cepat, Anda bisa mengkonsumsi obat oles Magic Oil  sebagai obat kuat ereksi tahan lama.

Magic Oil adalah obat oles pria berbahan dasar minyak yang diramu dari tumbuh-tumbuhan herbal dan proses pembuatannya sesuai standar baru dalam bidang peningkatan kinerja seksual. Magic Oil sangat baik untuk menjadikan ereksi kuat, keras dan kencang.

Jika ereksi Anda menjadi kuat, keras dan kencang, maka Anda akan lebih menikmati hubungan seksual Anda, dan menjadikan istri Anda puas dan menyenangkan.

Magic Oil bekerja dengan tujuan yang lebih spesifik yaitu;  mengatasi “masalah ereksi yang kurang kuat dan disfungsi ereksi”. Jika Anda sudah memiliki ereksi yang kuat namun tidak bisa bertahan lama atau terkena kendala ejakulasi dini atau ingin bertahan berjam-jam saat berhubungan seks, pakai produk kami yang bernama Spray Durevel.

Anda tidak perlu khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari 100% bahan herbal yang alami, jadi aman untuk digunakan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami.

Silahkan kunjungi terus situs ObatOles123.com untuk selalu update Artikel Kesehatan Seks lainnya!!! Semoga Bermanfaat! (AB).