seks-bulan-puasa-romantis

Obatoles123.com– Ketika bulan puasa tiba dan kita harus berpuasa bukan berarti puasa menjadi kendala untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan. Selama berpuasa, tentu saja harus bisa menahan nafsu mulai dari sebelum matahari terbit hingga menjelang fajar. Tidak hanya nafsu makan dan minum saja yang harus ditahan, tapi juga nafsu untuk melakukan hubungan seksual.

Bagi Anda yang biasa melakukan hubungan seks di pagi atau siang hari, Anda harus sabar hingga malam hari tiba. Memang terdengar sedikit menyiksa, karena gairah untuk melakukan hubungan seks bisa datang kapan saja. Namun, sebelumnya Anda harus tahu, jika ternyata puasa memiliki banyak manfaat untuk hubungan seksual. Berikut adalah beberapa manfaat tersebut.

1. Performa Seksual akan Semakin Baik

Pada awal saat sedang berpuasa memang akan terjadi penurunan hormon testoteron yang mengakibatkan penurunan nafsu untuk melakukan hubungan seks. Akan tetapi, setelah beberapa hari Anda berpuasa justru akan membuat gairah dan performa seks Anda dan pasangan meningkat, sehingga hubungan seks Anda akan semakin berkualitas.

2. Menyambungkan Seksualitas dan Spiritualitas

Pada bulan puasa, selama satu bulan penuh Anda akan lebih fokus untuk beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Secara tidak langsung, Anda akan mendapatkan pikiran yang lebih tenang dan mendapatkan energi yang positif. Energi positif tersebut bisa Anda bereaksi ke seluruh tubuh dan pikiran, sehingga selama Anda dan pasangan melakukan hubungan seks, maka perasaan cinta dan rasa bahagia akan semakin meningkat.

3. Meningkatkan Kesuburan Wanita

Puasa juga mampu meningkatkan kesuburan wanita. Hal tersebut dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh Jonathan Tilly dan rekan-rekan dari Harvard Medical Schoolyang menunjukkan bahwa wanita yang sedang berpuasa, alat reproduksi mereka terlihat akan sehat sehingga bisa menghasilkan sel telur dengan jumlah yang lebih banyak dan melancarkan siklus menstruasi.

4. Memperbaiki Gairah dan Membentuk Sperma

Anda pasti  ingin melihat pasangan selalu bergairah jika sedang berhubungan seks dengan Anda. Puasa akan memberikan efek meningkatkan gairah seks pada pasangan Anda. Selain itu, puasa juga berdampak pada perubahan hormone hipotalamus-pituitari testicular yang berguna untuk metabolism tubuh, serta dapat memengaruhi pembentukan sperma.

5. Memperbaiki hormon testosteron pria.

Saat puasa terjadi peningkatan LH (hormon luteinizing – hormon prekursor testosteron) sampai 67 persen dan keseluruhan testosteron sampai 180 persen. Peningkatan ini makin kuat jika puasa dilakukan setiap hari