cara melakukan ciuman french kiss

French Kiss – Anda sudah pasti tahu bahwa bibir adalah salah satu lambang spot (titik sensitif) dalam bercinta. Mengapa demikian? Cukup hanya dengan menggunakan bibir, Anda bisa membuat kekasih Anda mabuk kepayang dengan kenikmatan yang dirasakan.

teknik-french-kissAda berbagai bentuk variasi ciuman yang bermacam-macam, seperti dengan ritme “lambat” atau bahkan sangat “panas”. Ciuman terpanas yang perlu Anda coba dan sangat populer adalah “french kiss”. Ciuman ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanaskan momen foreplay Anda bersama pasangan.

French kiss adalah sebuah ciuman dimana salah satu atau kedua pasangan saling menyentuh bibir atau lidah pasangannya, dan biasanya masuk ke mulutnya sendiri. Dalam melakukan ciuman ini Anda tidak hanya melibatkan kelihaian lidah Anda saat menjelajah di dalam mulutnya. Ciuman ini menuntut kepandaian Anda untuk memanipulasi bibir, lidah, gigi, dan seluruh tubuh pasangan.

Cara Melakukan French Kiss

Jika Anda ingin mencoba teknik ciuman ala Negeri Perancis ini, berikut adalah 4 cara melakukan french kiss yang perlu Anda coba untuk saling menjaga keitiman bersama pasangan.

1. Perhatikan posisi tangan

Pertama kali Anda untuk memulai teknik dan cara ini adalah perhatikan posisi tangan Anda sebab hal tersebut menjadi “kunci” dalam memanaskan momen “French kiss” bersama pasangan Anda. Hal tersebut akan menentukan puncak kepuasan Anda dan pasangan saat berciuman.

Hal pertama yang perlu Anda ingat adalah “wanita suka momen di mana pria memegang wajah mereka ketika sedang berciuman”. Apalagi ketika lidah Anda mulai tergelincir masuk ke dalam mulut wanita. Posisi itu akan sangat menentukan puncak kepuasan dari cara french kiss.

2. Mulai meremas tubuhnya

Jika ritme berciuman sudah mulai memanas, yang perlu Anda lakukan adalah memposisikan tangan Anda di sekitar rambut pasangan Anda. Setelah itu, tarik perlahan rambutnya dengan penuh kelembutan dan mulailah meremas tubuhnya, terutama di bagian bawah “payudara”.

Yakinlah, ritme ciuman Anda pasti akan semakin menggoda dan semakin memanas. Namun, jangan lakukan dengan cara terburu-buru. Hal yang terburuk yang dilakukan oleh para pria dalam berciuman adalah “pria lebih sering menuntut untuk segera menyelesaikan sesi ciuman, dan segera berlanjut ke sesi yang lebih intim”. Namun, sisi berbeda dari seorang wanita adalah “mereka lebih suka ciuman yang lama”.

3. Perhatikan cara dia mencium Anda

Apakah Anda siap melancarkan peluru-peluru keintiman selanjutnya? Apabila Anda sedang asyik dan menikmati berciuman dengan pasangan Anda, cobalah perhatikan cara dia mencium Anda. Apakah dia menggigit bibir Anda? Ataukah dia mencoba menggelitik lidah Anda? Perhatikanlah itu dengan sebaik-baik mungkin.

Jika Anda bisa memperhatikan hal tersebut, hal tersebut adalah saat paling tepat untuk memberinya sedikit “surprise”. Setelah Anda mengetahui cara dia mencium Anda, mulailah untuk meningkatkan ritme ciuman, dan bikin napasnya mulai terengah-engah dengan Anda.

4. Memperlambat gerakan

Cara terakhir dari sesi french kiss ini adalah dengan memperlambat ritme gerakan ciuman Anda. French kiss sangat menjanjikan untuk Anda dan pasangan apabila mendambakan sebuah ciuman yang panjang yang mendebarkan dan penuh gairah.

Ciuman ini diibaratkan layaknya prangko dan amplop, ciuman ini bikin siapa pun tak mau lepas. Untuk mengakhiri ciuman panas ini, cobalah untuk memperlambat gerakan lidah Anda. Lalu, lepaskan dekapan Anda di tubuhnya secara perlahan dan tatap matanya.

Jika Anda ingin melakukan hubungan intim yang penuh gairah, French kiss tentu sangat cocok sebagai awal pembuka yang cukup nikmat untuk mengawali momen bercinta dengan pasangan Anda. Teknik ciuman ini juga memberi kesempatan bagi wanita untuk membangkitkan gairahnya.

Itulah 4 cara melakukan ciuman french kiss yang perlu Anda praktekan dirumah, bagaimana Apakah Anda mau mencoba melakukan malam ini?


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.