posisi seks kama sutra paling nikmat

15 Posisi Seks Kama Sutra Paling Nikmat yang Harus Anda Coba – Dalam bahasa Sansekerta, Kama berarti keinginan dan Sutra berarti aturan. Konteks “keinginan” dalam buku ini meliputi menyanyi, membaca, puisi, menari dan seks. Hanya sekitar 20 persen dari buku ini dikhususkan untuk posisi seksual atau berhubungan intim. Sisanya hanya memberikan panduan tentang bagaimana menjadi warga negara yang baik dan wawasan tentang hubungan antara pria dan wanita.

Kama Sutra adalah sebuah teks kuno India yang ditulis antara abad ke-1 sampai ke-4 Masehi oleh Vatsyayana. Pria itu dikatakan tinggal di Benares – yang sekarang disebut Varanasi di Uttar Pradesh, India. Berlawanan dengan persepsi kebanyakan orang, terutama di dunia barat, Kama Sutra tidak secara eksklusif ditulis sebagai kitab seks. Sebaliknya, teks kuno ini sebenarnya ditulis sebagai panduan untuk mencapai kehidupan yang saleh, yang membahas tentang hakikat cinta, kehidupan keluarga dan aspek lain yang berkaitan dengan kesenangan dalam hidup manusia.

Kama Sutra sendiri merupakan yang tertua dan paling terkenal dari kelompok teks yang dikenal sebagai Kama Shastra. Seorang sejarawan juga menyebut teks Kama Sutra telah dikumpulkan sejak 400 SM sampai abad ke-2 Masehi. Teks tersebut pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada abad ke-19 oleh seorang penjelajah dari Inggris.

Pria itu bernama Sir Richard F. Burton. Lahir pada tahun 1821, Burton bisa berbicara dalam 25 bahasa. Dia mengetahui Kama Sutra ketika berpetualang ke Bombay pada tahun 1842. Sejak itu, dia mulai terpesona dengan seni erotika India dan diketahui memiliki tiga gundik India.

Pada tahun 1883, Burton mempertaruhkan hidupnya dengan melawan penuntutan dan hukuman penjara di bawah Vulgar Publications Act setelah menerbitkan 250 salinan Kama Sutra secara pribadi di Inggris. Buku tersebut dianggap legal di Inggris sampai tahun 1963.

15 Posisi Seks Kama Sutra Paling Nikmat

Kama Sutra berisi total 64 posisi seksual. Vatsyayana percaya ada delapan cara untuk bercinta, dikalikan dengan delapan posisi untuk masing-masing. Berikut akan kami jabarkan 15 posisi seks kama sutra paling nikmat yang bisa Anda coba bersama istri…

1. Piditaka

Kalau Janukurpara cenderung bersifat akrobatik, Piditaka menawarkan posisi santai yang nyaman. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dan menarik lutut ke dada, dan mengistirahatkan kakinya di dada Anda saat Anda berlutut di depannya.

Taruh lutut Anda di kedua sisi pinggulnya. Untuk memulai penetrasi, angkat pinggulnya ke paha Anda. Posisi ini bisa memanjakan wanita dan memberi mereka sensasi seks yang luar biasa. Sekali lagi, Anda tak butuh latihan ekstra untuk bisa mencobanya.

2. Virsha

Posisi Virsha sebenarnya tidak aneh, nama lain dari posisi ini adalah Reverse Cowgirl. Posisi ini banyak digunakan di film porno, tetapi ini sangat jarang dicoba di kehidupan sehari-hari. Posisi ini membuat wanita merasa lebih seksi dan kuat. Posisi ini juga membuat wanita merasa memegang kontrol, sementara pria bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan dari bagian belakang tubuh wanita.

Dalam posisi ini, pria akan berbaring telentang sementara wanita duduk atau berlutut di atas pria – menghadap kaki pria. Wanita kemudian sedikit membungkukkan dirinya ke pria dan agak bersandar ke depan, dan mencengkeram pergelangan kaki pria.

3. Curled angel

Posisi ini diawali dengan posisi spooning dimana Anda dan pasangan berbaring menyamping menghadap arah yang sama.Kemudian Anda meringkuk dengan lutut yang hampir menyentuh payudara Anda. Setelahnya, pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini menjamin akan terjadinya double orgasm.

4. Double decker

Untuk melakukan posisi ini, minta pasangan berbaring dengan punggungnya. Setelah itu Anda bisa berbaring di atas tubuhnya dan lakukan penetrasi. Secara perlahan, balik tubuh Anda sehingga tidak menghadap tubuhnya lagi. Gunakan kaki Anda sebagai tumpuan untuk menyangga tubuh Anda.

5. The seduction

Seperti posisi spooning, angkat satu kaki Anda yang berada di sisi luar ke atas secara perlahan. Dan biarkan pasangan Anda untuk meletakkan kakinya di antara tubuh Anda untuk melakukan penetrasi. Dekapan hangat yang Anda dapatkan dari belakang bisa membuat posisi ini menjadi lebih intim.

6. Sammukha

Sammukha adalah posisi yang relatif mudah dilakukan. Dalam posisi ini, wanita bersandar di dinding sambil berdiri dan melebarkan kakinya. Kemudian wanita sedikit menekuk lututnya, agar posisi pria lebih tinggi.

Meskipun posisi ini mungkin tampak sedikit canggung pada awalnya, Sammukha bisa meningkatkan gairah pasangan. Dan posisi ini menawarkan kesan romantis karena akan terjadi kontak mata yang intens di antara pasangan. Selain itu, posisi ini juga menawarkan penetrasi yang dalam.

7. Janukurpara

Posisi Janukurpara membutuhkan sedikit latihan ekstra, namun itu menawarkan sensasi yang luar biasa. Dalam posisi ini, pria akan mengangkat tubuh wanita, mengunci siku di bawah lututnya, dan mencengkeram pantatnya dengan tangan Anda – saat dia menempatkan lengannya di leher Anda untuk bertahan.

Janukurpara menawarkan penetrasi yang sangat dalam, kontak mata yang intens, dan membuat pria terlihat lebih jantan di mata wanita. Namun, untuk bisa melakukannya, Anda dan pasangan perlu menjaga bobot tubuh dan rutin berolahraga.

8. Tripadam

Tripadam adalah posisi yang sempurna untuk mereka yang ingin bercinta dengan cepat. Dalam posisi ini, pasangan akan berdiri bersama, saling berhadapan. Pria meletakkan tangannya di bawah salah satu lutut wanita dan kemudian mengangkatnya.

Anda dan pasangan lalu bercinta dalam posisi berdiri. Posisi ini menawarkan kesempatan pada wanita untuk menjelajahi dan membelai tubuh pria. Tripadam juga dikenal dengan istilah Tripod. Namun, posisi ini lebih ditujukan untuk pasangan yang memiliki tinggi yang hampir sama.

9. The erotic V

Sesuai dengan namanya yang menggoda, Posisi seks kama sutra paling nikmat ini menuntut Anda untuk kreatif dalam menggoda pasangan Anda. Duduklah di tepi meja untuk melakukan posisi ini dengan kaki yang menggantung. Kemudian minta pasangan untuk melakukan penetrasi secara perlahan. Lalu Anda pun bisa berkreasi dengan mengangkat kaki Anda dan menempatkannya di pundak pasangan Anda.

10. Rocking horse

Untuk melakukan Posisi seks kama sutra paling nikmat ini, mintalah pasangan Anda untuk duduk bersila di kasur atau lantai yang dilapisi dengan karpet. Kemudian secara perlahan duduklah di pangkuannya dan lakukan penetrasi. Bonusnya, dalam melakukan posisi ini Anda bisa lebih intim dengan pasangan. Sebab Anda bisa memeluknya dan melihat wajahnya. Eye contact yang terjadi bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih intim.

11. Glowing triangle

Posisi seks ini akan tampak seperti posisi misionaris pada awalnya. Setelah penetrasi terjadi, mintalah pasangan Anda untuk mengangkat tubuhnya dari atas tubuh Anda. Kemudian angkat paha dan pantat Anda sehingga tampak seperti bentuk segitiga.

12. The nirvana

Pada Posisi seks kama sutra paling nikmat ini, Anda harus berbaring dengan menghadap ke atas dan kaki terentang lurus. Lalu tempatkan tangan Anda di tiang ranjang. Biarkan dia melakukan penetrasi dengan posisi kaki Anda yang rapat. Gesekan yang terjadi akan memberikan Anda orgasme yang sulit untuk melupakan orgasme yang terjadi.

13. The splitting bamboo

Posisi seks ini mengharuskan Anda untuk berbaring telentang dengan posisi kaki satu di tempat tidur dan yang lainnya di pundak pasangan Anda. Sementara tangan Anda bisa Anda gunakan secara bebas untuk menstimulasi organ seksual Anda dan pasangan. Dijamin sensasi yang ditimbulkan akan lebih panas.

14. Lotus

Posisi seks yang disebut dengan istilah lotus ini menuntut keluwesan, khususnya dari pria. Pria akan duduk bersila di depan pria, sementara wanita duduk sambil melilitkan kakinya di pinggang pria. Pria akan menggunakan tenaga mereka untuk menaikturunkan pinggul wanita dengan tangannya.

Posisi seks ini juga memungkinkan pria untuk membelai payudara pasangan sambil terus melakukan penetrasi. Anda bisa mencobanya bersama pasangan dan merasakan sensasinya yang tiada tara. Dijamin suami Anda akan ketagihan dan susah berhenti!

15. Lap Dance

Untuk mencoba posisi seks ini, Anda harus memiliki kursi dengan sandaran tinggi. Setelah itu, pria akan duduk bersandar pada kursi dan membiarkan wanita naik ke atasnya, lalu mengistirahatkan kakinya di bahu pria. Kemudian wanita membuang
berat badannya ke belakang dengan meletakkan tumpuan tangan pada paha pria.

Posisi ini menuntut konsentrasi cukup tinggi karena berisiko mencederai Mr P. Jika Anda berhasil melakukannya, Anda dan pasangan tentu akan merasakan sensasi bercinta yang luar biasa. Lap Dance menawarkan tingkat keintiman yang luar biasa. Posisi ini bahkan bisa membuat fantasi seks pria menggila.

Itulah 15 posisi seks kama sutra paling nikmat yang harus Anda coba bersama sang istri, dengan menggunakan fariasi posisi seks tersebut tentunya hubungan akan semakin erat dan tambah cinta dengan pasangan


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.